garudamade. Powered by Blogger.

hanya satu

>> 21.11.09

Begitu SMA-nya aku waktu itu. Irama ini memperlihatkannya. Tetapi tidak seutuhnya aku begini. Aku pikir kadang sebuah lagu butuh ke-lebay-an juga ..

D Bm
rasa itu
G A
tak sanggup ku ucap kepada dirimu
D Bm
yang aku mau
G A D
hanya cintamu oh bidadariku

D Bm G A

D Bm
senyummu waktu itu
G A
sungguh menggetarkan hatiku
D Bm
hadir di dalam setiap mimpi mimpiku
G A
pesona cintamu oo bidadariku

reff
D
hanya satu yang tak akan aku mampu
Bm
hilangkan dirimu di hatiku
G
hanya satu
A
cinta ini milikmu

D
takkan pernah aku mengakhiri
Bm
rasa cinta teruKir di hati
G
hanya satu
A D
cinta suci yang membidadari

sumber gambar:
http://fc00.deviantart.net/fs10/i/2006/135/b/3/one_by_jisuk.jpg

2 komentar:

foolisme November 25, 2009 at 1:54 AM  

Lebih baik untuk bersikap keras ketimbang hati-hati, sebab keberuntungan itu ibarat perempuan; kalau ingin mengendalikan perempuan, laki-laki harus mengekang dan memukulinya.

Post a Comment

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP