garudamade. Powered by Blogger.

Liar

>> 28.11.09

haha..celotehan gag jelas....


liar,
dan yang kurasakan kini
ketidaksanggupanku memutuskan keadaan
mungkin seperti halnya dulu dirinya
memilihku atau membuatku lebih menunggu
memilih hati atau nanti
aku yakin tentang hatinya
yakin bahwa dia kan menyanggupi janji kita
namun apa aku yakin pada hatiku sendiri?
sementara dunia membawa inginku ke dalam tempat seperti ini?
penuh hal yang tak ada di sana
penuh cahaya yang ingin ku mengerti terangnya
memilih keinginankukah seharusnya?
walau ku tak tahu yang mana cahaya terang itu
lebihkah terangnya dari cahayaku yang dulu?
atau hanya saat ku tak bisa membandingkannya?
liar, liar sungguh hatiku
hatiku tak ingin,
tapi aku bukan hanya hati
aku bukan hanya merasa
tapi melihat, mendengar
yang bisa kudengar
aku juga berpikir, ingin, hasrat

let this all make me more understand this life
i dont want to be wrong
but i dont know, is this right?

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP