garudamade. Powered by Blogger.

menerka titik titik

>> 2.9.10



suatu siang
aku dipesani ini
awalnya aku mengernyitkan dahi
aneh tapi ...

Aku suka caramu merayuku
nakal tapi ...

Aku suka caramu tersenyum
ramah tapi ...
Aku suka caramu melihatku
tajam tapi ...
Aku suka caramu memanggilku
mesra tapi ...
Aku suka caramu berbicara
tegas tapi ...
Aku suka caramu makan
cepat tapi ...
Aku suka caramu jalan
ngangkang tapi ...
Aku suka caramu bercanda
jayus tapi ...
Aku suka caramu marah
seram tapi ...
Aku suka caramu memelukku
hangat tapi ...
Aku suka caramu mempertahankanku
kuat tapi ...
entah berkelana sampai mana jalan pikiranmu
tapi aku tahu
tapi "lucu" ?

3 komentar:

harri fajri merdeka September 3, 2010 at 6:24 AM  

aku suka puisi ini
bohong tapi..
:D

Anonymous,  September 4, 2010 at 10:57 PM  

tapi,.,.tapi,.,.tapi,.,.

Anonymous,  December 22, 2011 at 6:02 PM  

hae hae hae
suka bgt tulisan ini..
ijin copas bwt pacar aku yaa :)

Post a Comment

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP